"Allah subhanahu wata'ala Maha Mengetahui segala isi hati. Mari merasa diawasi oleh Allah, dibersamai Allah, dilihat Allah dimanapun kita berada. Semoga ALlah subhanahu wata'ala membimbing kita semua. Aamiin."

Cara Ruqyah Penyakit Ain

Cara Ruqyah Penyakit Ain akhir-akhir ini menjadi topik yang banyak diperincangkan. Dari beberapa kali tayangan di ruqyah trans7 yang kami ikuti, banyak pasien yang terkena gangguan jin karena penyakit ain. Maka dari itu, kita sebagai seorang muslim harus waspada dan penting sekali untuk membentengi diri dari penyait ain. erlu juga kita tahu bagaimana cara meruqyah penyakit ain agar jika ada tetangga yang terkena ain kitapun dapat menyembuhkannya.

Penyakit ain adalah penyakit yang disebabkan karena pandangan mata tanpa menyebut asma Allah subhanahuwata'ala. Penyakit Ain disebabkan karena pandangan mata hasad/ iri/ dengki dan juga karena pandangan mata yang kagum/ takjub pada seseorang. tanpa menyebut asma allah swt. Asal kata Ain berasal dari Bahasa Arab yaitu ‘ana-Ya’inu yang artinya adalah tatapan seseorang yang menampilkan kekaguman namun dibarengi dengan rasa iri dan kebencian terhadap orang yang ditatapnya.

Penyakit Ain seringkali tidak disadari oleh seseorang. Bahkan yang melakukan ain pun sering kali tidak menyadarinya. Meskipun ada juga penyakit ain yang memang dilemparkan oleh dukun / penyihir dibarengi dengan mantra-mantra sihir. Cara Ruqyah Penyakit Ain dapat dilakuan secara ruqyah mandiri. Namun jika diketahui penyebab ainya, maka penyelesaiannya lebih mudah.
penyakit ain pada orang dewasa,  cara mengetahui pelaku ain, mengobati penyakit ain pada bayi,   doa terhindar dari penyakit ain, cara mencegah dan mengobati penyakit 'ain, cara menyembuhkan diri sendiri dari penyakit ain, cara mengobati penyakit ain sendiri, cara menyembuhkan diri sendiri dari penyakit ain.  Cara mencegah dan mengobati penyakit 'ain, penyakit ain rumaysho, ruqyah mandiri penyakit ain,   ayat pembatal ain, cara mengetahui pelaku ain. Penyakit ain konsultasi syariah cara menyembuhkan diri sendiri dari penyakit ain, cara menyembuhkan penyakit ain, ruqyah mandiri penyakit ain, cara mengetahui pelaku ain, cara mencegah dan mengobati penyakit 'ain, ayat pembatal ain, penyakit ain rumaysho, tanda tanda terkena ain. cara ruqyah ain, cara ruqyah ain, cara ruqyah ain, cara ruqyah ain, cara ruqyah ain, cara ruqyah ain, cara ruqyah ain, cara ruqyah ain, cara ruqyah ain,

Penderita penyakit Ain terkadang juga kurang menyadari jika dirinya terkena penyakit ain. Mengapa? Karena keterbatasan ilmu dan mungkin dianggap sebagai penyakit yang biasa. Padahal penyakit ain adalah salah satu penyakit yang dapat mendahului takdir. Jika anda mengetahui bahwa itu penyakit ain, maka segeralah lakukan Cara Ruqyah Penyakit Ain.

Dalil Penyakit Ain

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersbda kaitannya dengan penyakit ain : 
ﺍﻟﻌﻴﻦ ﺣﻖُُّ ﻭﻟﻮ ﻛﺎﻥ ﺷﻲﺀ ﺳﺎﺑﻖ ﺍﻟﻘﺪﺭ ﻟﺴﺒﻘﺘﻪ ﺍﻟﻌﻴﻦ
Pengaruh ‘ain itu benar-benar ada, seandainya ada sesuatu yang bisa mendahului takdir, ‘ainlah yang dapat melakukannya” HR Muslim
Menurut Ibnul Qayyim rahimahullah dalam Zadul Ma’adnya beliau menyampaikan bahwa ”Jiwa orang yang menjadi penyebab ‘ain bisa saja menimbulkan penyakit ‘ain tanpa harus dengan melihat.", lebih lanjut beliau menjelaskan "Bahkan terkadang ada orang buta, kemudian diceritakan tentang sesuatu kepadanya, jiwanya bisa menimbulkan penyakit ‘ain, meskipun dia tidak melihatnya."  Ibnul Atsir rahimahullah pernah menyampaikan 
ﻳﻘﺎﻝ: ﺃﺻَﺎﺑَﺖ ﻓُﻼﻧﺎً ﻋﻴْﻦٌ ﺇﺫﺍ ﻧَﻈﺮ ﺇﻟﻴﻪ ﻋَﺪُﻭّ ﺃﻭ ﺣَﺴُﻮﺩ ﻓﺄﺛَّﺮﺕْ ﻓﻴﻪ ﻓﻤَﺮِﺽ ﺑِﺴَﺒﺒﻬﺎ
“Dikatakan bahwa Fulan terkena ‘ Ain , yaitu apa bila musuh atau orang-orang dengki memandangnya lalu pandangan itu mempengaruhinya hingga menyebabkannya jatuh sakit”
Jadi penyakit ain bukan hanya disebabkan pandangan mata. bahkan orang yang tidak bisa melihatpun bisa menyebabkan ain. Dan dikatakan ain jika pendangan dengki itu berakibat terjadinya sakit pada seseorang. Jika tidak sakit maka bukan termasuk ain.

Do'a untuk anak agar terhindar dari ain

Penyakit ain sangat berbahaya. Maka dari itu Rasulullah saw mendo'akan cucunya dengan do'a perlindungan dari penyakit Ain. Berikut do'a perlindungan dari bahaya ain untuk anak atau bisa juga untuk orang desasa yang telah diajarkan Rasulullah saw :
أُعِيذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ
“U’idzukuma bi kalimaatillaahit taammati min kulli syaithonin wa haamatin wa min kulli ‘ainin laamatin.”
"Aku berlindung kepada ALLAH untuk kalian berdua dengan kalimat - kalimat ALLAH yang sempurna dari segala syaitan, binatang yang berbisa dan pandangan mata yang jahat." (HR. Abu Daud)

Ciri-Ciri Penyakit Ain

Adapun ciri penderita penyakit ain adalah sebagai berikut
  1. Pusing yang berpindah-pindah.
  2. Wajah pucat.
  3. Banyak keluar keringat sering kencing.
  4. Tidak nafsu makan
  5. Kesemutan pada bagian tubuh tertentu.
  6. Kepanasan pada bagian tubuh tertentu 
  7. Kedinginan pada bagian tubuh tertentu
  8. Detak jantung tidak teratur.
  9. Rasa sakit yang berpindah-pindah pada bawah punggung dan bahu.
  10. Merasa sedih dan tertekan.
  11. Susah tidur malam hari.
  12. Emosi berlebihan, paranoid dan marah yang tidak wajar.
  13. Sering bersendawa dan sesak di dada.
  14. Sering menyendiri
  15. tidak bersemangat, malas, banyak tidur, dan masalah-masalah kesehatan lain yang sebabnya bukan karena faktor medis; 
  16. Nangis tanpa sebab dan tidak berhenti-henti, yang tadinya penurut menjadi pembangkang
  17. Rewel dan sulit diatur, malas, bebal dan suka ngantuk.

Tehnis Ruqyah Ain atau Cara Meruqyah Penyakit Ain  

Teknis ruqyah yand apat dilakukan untuk penyembuhan ain ada 2. Pertama, Jika diketahui penyebab ainnya, maka dapat langsung disembuhkan dengan meminta penyebab ain untuk berwudhu kemudian air bekas wudhu digunakan oleh si penderita penyakit ain. Jika tidak, maka bisa dilakukan dengan ruqyah mandiri.
Adapun langkah-langkah untuk ruqyah mandiri penyakit ain jika memang pelaku ain tidak diketahuia menurut Ustadz Nurudin Al Indunisyi adalah sebagai berikut :

- Lakukan Muqodimah Ruqyah Lengkap.

1. Berwudhu untuk mensucikan jasmani kita, untuk lebih sempurna mandilah agar hati sejuk dan lembut.2. Shalat Mutlak (Baik 2 atau 4 rakaat) untuk memohon pertolongan kepada Allah) baik di sujud terakhir atau selepas shalat.3. Mengucapkan Ta’awudz, Basmallah, Beristighfar dan Shalawat Nabi.– Taawudz bisa dengan membaca salah satu lafal berikut; “Audzubillahiminassayitoonirrajiim”, atau “Audzubikalimatillahi tammati tammati minkulli syariima kholak” atau ‘Audzubillahikalimatillahit tammati tammah, mingkulli sayyitoni wahammah, wamingkulli ‘ainu lammah” atau “’Audzubillahisami’il aliimi minassayitooniraajiim”– Basmallah, memulai do’a dengan menyebut Asma-Nya yang maha Agung.– Istighfar, bisa membaca; “Astaghfirullahal adziim, alladi laa ilaha illa huwal hayyul qayyum waatubu ilaih” atau “Laa ilaaha illa anta, subhanaka inni kungtum minadzalimiin”. Atau bisa diganti dengan shalat taubat, jika belum pernah bertaubat dari kesyirikan.– Shalawat, lakukan seperti biasa; semisal, “Allahuma shalli ala Muhammad wa ala ali Muhammad”3. Memohon kekuatan kepada Allah, bisa dilakukan dengan membaca salah satu do’a sebagai berikut:– La Hawla walaa Quwwata Illa Billahil aliyhil Adziim.– Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wanikman nasiir.– Bismilahiladi layadhuru maasmihi sayiung fil ardhi wala fissama wahua samiun aliim.4. Mulailah melakukan ruqyah mandiri.

– Baca surah Al Mulk Ayat 1 sampai ayat 4, dan ulang-ulang ujung ayat 3 dan ayat 4. Niatkan dan mohonkan kepada Allah untuk mengembalikan pengaruh Ain kepada pemiliknya.

Diriwayatkan oleh Abu Abdillah At-Tayyahi, dimana dalam sebuah perjalanan ia mengendarai unta yang bagus sekali. Diantara rombongan yang mengiringnya terdapat seorang laki-laki yang hampir setiap saat memandang sesuatu pasti sesuatu itu rusak atau binasa. Saat abu Abdillah pergi ia menatap unta itu dan menatapnya hingga unta itu bergetar dan roboh, dan saat Abu Abdillah diberitahu tentang ini dia mencari laki-laki pembuat ain itu dan berdiri dihadapannya lalu berdo’a; “Dengan nama Allah, yang tertahan akan tertahan, batu-batuan tetap mengering, bintang berekor tetap bersinar, kubalikan ‘ain itu kepada pemiliknya dan kepada orang yang paling menyukai ‘ain tersebut. Lalu ia membacakan Firman Allah;
 فَارْجِعِ الْبَصَرَ هَلْ تَرَى مِنْ فُطُورٍثُمَّ ارْجِعِ الْبَصَرَ كَرَّتَيْنِ يَنْقَلِبْ إِلَيْكَ الْبَصَرُ خَاسِئًا وَهُوَ حَسِيرٌArtinya; “…Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang? Kemudian pandanglah sekali lagi niscaya penglihatanmu akan kembali kepadamu dengan tidak menemukan sesuatu cacat dan penglihatanmu itu pun dalam keadaan payah”. (Al Mulk 3-4)Kedua bola mata laki-laki itu keluar dan unta itu berdiri dalam keadaan sehat wal afiat.

Tahapan dalam ruqyah penyakit ain dan ayat-ayat ruqyah yang sebaiknya dibaca

Berikut tahapan dalam ruqyah penyakit ain dan ayat-ayat ruqyah yang sebaiknya dibaca :

1.Dalam keadaan suci/wudhu
2.Menghadap kiblat
3.Lintaskan niat dalam hati untuk menyembuhkan penyakit ‘ain dan hasad
4.Lalu baca ini:
الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على محمد وأله وصحبه وسلم
Alhamdulillahi Robbil’aalamiiiin was sholatu was salaamu ‘ala Muhammad wa aalihi wa shohbihi wa sallam
5.Baca istiqfar 3x atau 100x
6.Tanamkan rasa lemah anda dengan membaca Alhauqalah 3x yaitu:
لا حول ولا قوة الا باالله
Laa haula wa laa quwwata illa billah
“Tiada daya dan upaya selain kekuatan Allah”.
7.Berdo’a dengan do’a berikut 3x
يا حي يا قيوم برحمتك استغيث
Ya Hayyu Ya Qoyyum birahmatika astagist
“Wahai Zat Yang Maha Hidup dan terus menerus mengurus makhluk-Nya,dengan rahmat-Mu aku mohon pertolongan”.
8.Mulailah baca ayat-ayat berikut dengan khusyu’ dan penuh harap bantuan Allah SWT. Kami sarankan membacanya lewat musyhaf yang terjemahan agar mengerti apa yang dibaca.Inilah ayat-ayatnya dan ulang-ulang kalimat yang didalam kurung sekurang-kurangnya 7x:
1.Alfatihah 7x
2.Albaqarah:1-5 (1x)
3.Albaqarah:7
خَتَمَ اللَّهُ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ وَعَلَىٰ سَمْعِهِمْ ۖ (وَعَلَىٰ أَبْصَارِهِم)ْ غِشَاوَةٌ ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ
4.Albaqarah:17-20
مَثَلُهُمْ كَمَثَلِ الَّذِي اسْتَوْقَدَ نَارًا فَلَمَّا أَضَاءَتْ مَا حَوْلَهُ ذَهَبَ اللَّهُ بِنُورِهِمْ وَتَرَكَهُمْ فِي ظُلُمَاتٍ (لَا يُبْصِرُونَ)صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَرْجِعُونَ * أَوْ كَصَيِّبٍ مِنَ السَّمَاءِ فِيهِ ظُلُمَاتٌ وَرَعْدٌ وَبَرْقٌ يَجْعَلُونَ أَصَابِعَهُمْ فِي آذَانِهِمْ مِنَ الصَّوَاعِقِ حَذَرَ الْمَوْتِ ۚ وَاللَّهُ مُحِيطٌ بِالْكَافِرِينَ * يَكَادُ الْبَرْقُ (يَخْطَفُ أَبْصَارَهُم)ْ ۖ كُلَّمَا أَضَاءَ لَهُمْ مَشَوْا فِيهِ وَإِذَا أَظْلَمَ عَلَيْهِمْ قَامُوا ۚ وَلَوْ شَاءَ اللَّهُ لَذَهَبَ بِسَمْعِهِمْ (وَأَبْصَارِهِمْ) ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءقدير.
6.Albaqarah:50
وَإِذْ فَرَقْنَا بِكُمْ الْبَحْرَ فَأَنْجَيْنَاكُمْ وَأَغْرَقْنَا آلَ فِرْعَوْنَ (وَأَنْتُمْ تَنظُرُون).
7.Albaqarah:60
وَإِذْ اسْتَسْقَى مُوسَى لِقَوْمِهِ فَقُلْنَا اضْرِبْ بِعَصَاكَ الْحَجَرَ فَانفَجَرَتْ مِنْهُ اثْنَتَا عَشْرَةَ (عَيْنًا) قَدْ عَلِمَ كُلُّ أُنَاسٍ مَشْرَبَهُمْ كُلُوا وَاشْرَبُوا مِنْ رِزْقِ اللَّهِ وَلاَ تَعْثَوْا فِي الأَرْضِ مُفْسِدِينَ.
8.Albaqarah:69
قَالُوا ادْعُ لَنَا رَبَّكَ يُبَيِّنْ لَنَا مَا لَوْنُهَا قَالَ إِنَّهُ يَقُولُ إِنَّهَا بَقَرَةٌ صَفْرَاءُ فَاقِعٌ لَوْنُهَا (تَسُرُّ النَّاظِرِين)َ.
9.Albaqarah:109
وَدَّ كَثِيرٌ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ لَوْ يَرُدُّونَكُمْ مِنْ بَعْدِ إِيمَانِكُمْ ( كُفَّارًا حَسَدًا) مِنْ عِنْدِ أَنفُسِهِمْ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمْ الْحَقُّ فَاعْفُوا وَاصْفَحُوا حَتَّى يَأْتِيَ اللَّهُ بِأَمْرِهِ إِنَّ اللَّهَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ.
10.Albaqarah:255(Ayat kursi) 1×
اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ ۖ (وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ)
11.Albaqarah:285-286 1×
آمَنَ الرَّسُولُ بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْهِ مِنْ رَبِّهِ وَالْمُؤْمِنُونَ ۚ كُلٌّ آمَنَ بِاللَّهِ وَمَلَائِكَتِهِ وَكُتُبِهِ وَرُسُلِهِ لَا نُفَرِّقُ بَيْنَ أَحَدٍ مِنْ رُسُلِهِ ۚ وَقَالُوا سَمِعْنَا وَأَطَعْنَا ۖ غُفْرَانَكَ رَبَّنَا وَإِلَيْكَ الْمَصِيرُ * لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا وُسْعَهَا ۚ لَهَا مَا كَسَبَتْ وَعَلَيْهَا مَا اكْتَسَبَتْ ۗ رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَا إِنْ نَسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَاقَةَ لَنَا بِهِ ۖ وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا ۚ أَنْتَ مَوْلَانَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ
12.Al-Mulk:1-4
ِ تَبَارَكَ الَّذِي بِيَدِهِ الْمُلْكُ وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ * الَّذِي خَلَقَ الْمَوْتَ وَالْحَيَاةَ لِيَبْلُوَكُمْ أَيُّكُمْ أَحْسَنُ عَمَلًا ۚ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْغَفُورُ * الَّذِي خَلَقَ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ طِبَاقًا ۖ مَا تَرَىٰ فِي خَلْقِ الرَّحْمَٰنِ مِنْ تَفَاوُتٍ ۖ فَارْجِعِ الْبَصَرَ هَلْ تَرَىٰ مِنْ فُطُورٍ * ثُمَّ ارْجِعِ الْبَصَرَ كَرَّتَيْنِ (يَنْقَلِبْ إِلَيْكَ الْبَصَرُ) خَاسِئًا وَهُوَ حَسِيرٌ.
13.Al-Qolam:51
وَإِنْ يَكَادُ الَّذِينَ كَفَرُوا (لَيُزْلِقُونَكَ بِأَبْصَارِهِم)ْ لَمَّا سَمِعُوا الذِّكْرَ وَيَقُولُونَ إِنَّهُ لَمَجْنُونٌ
14.likhlas 3x
15.Alfalaq:7× atau lebih dan khusus ayat terakhir diulang-ulang terus.
16.An-Nas:3×
17.Baca zikir berikut dan ulang-ulang kalimat didalam kurungnya:
أعوذ بكلمات الله التمة من كل شيطان وهمة (ومن كل عين لمة)
A’udzu bikalimaatillahi tammah min kulli syaithonin wa hammah wa min kulli ‘ainin lammah
“Aku mohon perlindungan dengan kalimat Allah yang sempurna dari setan dan binatang berbisa dan dari pandangan mata jahat”.
بسم الله أرقيني من كل شيء يؤذيني ومن كل نفس او (عين حاسد) الله يشفيني بسم الله أرقيني
Bismillahi arqiini min kulli syai’in yukdzini wa min kulli nafsin auw ‘ainin haasid Allohu yasyfiini bismillahi arqiini
“Dengan nama Allah aku menjampi diriku dari segala yang menyakitiku,dari segala jiwa atau pandangan dan dengki Allah lah yang menyembuhkanku dengan nama Allah aku menjampi diriku”.
17.Tutup dengan shalawat dan hamdalah.

Cara Menjaga diri dari Bahaya penyakit Ain

Cara menjaga agar seseorang tidak terkena ain kita yaitu dengan mengingat allah saat menyebutkan kelebihan seseorang. Atau membaca “Audzubikalimatillahi tammati mingkully syarima kholak”, atau Mengucap “MashaAllah”, sebelum memuji seseorang agar mereka tidak terkena ain kita, Memelihara Hati dari Dengki dan Marah. 

Untuk menghindari dan mengobati penyakit ain dikeluarga, adabaikya suami dan istri aling meminum dari satu bejana yang sama. Dan ada baiknya suami dan istri saling cinta agar jin setanpun sirna. Ini adalah cara termudah agar suami atau istri terhindar dari ain. Karena bisa jadi ain datangdari si Istri yang terlalu kagum atau terlalu benci kepada suami. Begitujuga sebaliknya, ain bisa datang dari suami yang membenci istri atau terlalu sayang kepada istrinya dan memuji tapa mengingat Allah swt. Tolong diterapkan ya agar keluarga semakin bahagia dan ain tak sampai menyakiti anggota keluarga kita tercinta. 

Do'a agar terhindar dari penyakit ain

Adapun do;a agar terhindar dari penyakit ain adalah dengan Mendo'akan anak dengan do'a perlindungan dari penyakit Ain sebagai berikut :

أُعِيذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لَامَّةٍ
“U’idzukuma bi kalimaatillaahit taammati min kulli syaithonin wa haamatin wa min kulli ‘ainin laamatin.”
"Aku berlindung kepada ALLAH untuk kalian berdua dengan kalimat - kalimat ALLAH yang sempurna dari segala syaitan, binatang yang berbisa dan pandangan mata yang jahat." (HR. Abu Daud)

Demikian panduan cara ruqyah penyakit ain. Semoga bermanfaat. Silahkan dishare agar yang lain mendapatkan manfaat dan semoga menjadi amal jariyah anda. Aamiin.


Dapatkan SABUN BIDARA RUQYAH
WA 085 334 474 399



kami berharap tulisan ini dapat membantu semua yang merasakan sakit karena ‘ain atau hasad. Semoga pembaca sekalian mendapatkan informasi dan mempraktekkan cara untuk melakukan ruqyah mandiri dirumah tanpa harus susah-susah meminta bantuan peruqyah. Ruqyah mandiri ini tentu tidak berbeda dengan cara ruqyah mandiri pada umumnya,tapi ruqyah mandiri untuk ‘ain dan hasad, kami berikan cara bacaan yang diulang-ulang pada kalimat tertentu yang memiliki makna sama dengan keluhan yang sedang dialam. Semoga bermanfaat dan mohon dishare agar yang lain mendapatkan manfaat. Aamiin.

Related :
penyakit ain pada orang dewasa,  cara mengetahui pelaku ain, mengobati penyakit ain pada bayi,
doa terhindar dari penyakit ain, cara mencegah dan mengobati penyakit 'ain, cara menyembuhkan diri sendiri dari penyakit ain, cara mengobati penyakit ain sendiri, cara menyembuhkan diri sendiri dari penyakit ain.
Cara mencegah dan mengobati penyakit 'ain, penyakit ain rumaysho, ruqyah mandiri penyakit ain,
ayat pembatal ain, cara mengetahui pelaku ain. Penyakit ain konsultasi syariah cara menyembuhkan diri sendiri dari penyakit ain, cara menyembuhkan penyakit ain, ruqyah mandiri penyakit ain, cara mengetahui pelaku ain, cara mencegah dan mengobati penyakit 'ain, ayat pembatal ain, penyakit ain rumaysho, tanda tanda terkena ain.
Dapatkan SABUN BIDARA RUQYAH
WA 085 334 474 399
ruqyah diri sendiri, ruqyah surabaya, ruqyah film, ruqyah malang, ruqyah adalah, ruqyah mp3, ruqyah mandiri,ruqyah di surabaya. ruqyah malang bekam gurah fashdu kota malang jawa timur, ruqyah aswaja, ruqyah, ruqyah anak,ruqyah artinya,ruqyah aswaja pasuruan, ruqyah anak keras kepala. ruqyah aswaja surabaya, ruqyah ain, ruqyah akhir zaman, ruqyah air galon.
do a ruqyah, do a ruqyah mp3, ruqyah what's, download do a ruqyah mp3, ruqyah - a special curing prayer, ruqyah islamqa, ruqyah banyuwangi, ruqyah bayi, ruqyah bipolar, ruqyah bioskop, ruqyah bojonegoro. ruqyah bangkalan kabupaten bangkalan jawa timur, ruqyah blitar.
ruqyah boleh apa tidak, ruqyah bandung, ruqyah bondowoso, ruqyah center, ruqyah center sidoarjo, ruqyah center malang, ruqyah cepat dapat jodoh, ruqyah center peduli, ruqyah celine, ruqyah cast, ruqyah center solo, ruqyah ciledug indah, ruqyah center jogja, roqya c'est quoi, ruqyah di malang, ruqyah di surabaya 2018, ruqyah di sidoarjo.
ruqyah diri, ruqyah dalam islam, ruqyah di kediri, ruqyah download, ruqyah dajjal 2020, ruqyah di gresik, di ruqyah, d ruqyah solution, doa ruqyah, ruqyah d trans7, ruqyah di bandung, ruqyah di trans7, ruqyah di bogor, ruqyah di semarang, ruqyah di pekalongan, ruqyah epilepsi, ruqyah ejakulasi dini, ruqyah eri abdul rohim, ruqyah evan sanders. 
ruqyah exorcism, ruqyah exorcism full movie, ruqyah exorcism download, ruqyah eksim, ruqyah efek, ruqyah enteng jodoh, e-ruqyah, ebook ruqyah, ayat e ruqyah, dua e ruqyah, ayat e ruqyah mp3.
surah al ruqyah, dua e ruqyah pdf, ayat e ruqyah mp3 download, ayaat e ruqyah, ayat al ruqyah mp3 free download.

Arikel pilihan

Dapatkan pemberitahuan artikel terbaru melalui Email