"Allah subhanahu wata'ala Maha Mengetahui segala isi hati. Mari merasa diawasi oleh Allah, dibersamai Allah, dilihat Allah dimanapun kita berada. Semoga ALlah subhanahu wata'ala membimbing kita semua. Aamiin."

KAMMI Daerah Ponorogo Mengadakan Penggalangan Dana untuk Selat Sunda, Banten, dan Jember


Ponorogo -  Puluhan anggota Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) daerah Ponorogo tampak mengadakan penggalangan dana terkait sunami dan banjir yang terjadi di selat sunda, banten, dan jember. Aksi ini dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 29 desember 2018 dari pukul 08.00-10.00 wib.

Di perempatan jalan pasar sangga langit Ponorogo mereka tampak menyampaikan orasinya terkait bencana alam tersebut. Aksi ini mendapat tanggapan yang lumayan baik dari masyarakat sekitar. Bahkan mereka tidak segan2 untuk memberikan uang yang lumyan besar nominalnya.

“Bencana yang terjadi di selat sunda dan jember lumayan parah sehingga berdampak besar pada lingkungan sekitar. Dan tidak lupa saya berterima kasih terhadap teman-teman kader KAMMI Ponorogo” ujar Mimin selaku koordinator aksi ini, Sabtu (29/12/2018)

Senada dengan ini ketua KAMMI Daerah Ponorogo Shalahuddin al-khalili juga mengatakan “saya berterima kasih kepada semua kader yang sudah membantu acara ini. Semoga bantuan yang sedikit ini bisa meringankan kondisi saudara kami disana”

Dana yang terkumpul dalam aksi ini akan disalurkan melalui perwakilan KAMMI di wilayah sana dalam bentuk uang. Anggota KAMMI Daerah Ponorogo tentu mempunyai alasan untuk mengadakan penggalangan dana di sekitar pasar sangga langit dan aloon-aloon Ponorogo. Dikarenakan sangat ramainya tempat itu dan stratregis untuk menjadi pertimbangan.

0 Response to "KAMMI Daerah Ponorogo Mengadakan Penggalangan Dana untuk Selat Sunda, Banten, dan Jember"

Posting Komentar

Arikel pilihan

Dapatkan pemberitahuan artikel terbaru melalui Email