"Allah subhanahu wata'ala Maha Mengetahui segala isi hati. Mari merasa diawasi oleh Allah, dibersamai Allah, dilihat Allah dimanapun kita berada. Semoga ALlah subhanahu wata'ala membimbing kita semua. Aamiin."

Sinusitis dan gangguan jin

Ponorogo - Sinusitis merupakan penait yang menyerang hidung. Biasanya penyakit ini banyak diderita oleh wanita atauibu-ibu. Apa sebenarnya gejala penyakit ini dan bagaimana cara menyembuhkannya? Berikut pengalaman seorang wanita yang pernah mengidap penyakit ini.

Gejala Sinusitis 

Sinusitis memiliki gejala pusing disekitaran hidung. Hal ini disebabkan karena cairan yang memang ada di sekitar hidung, sehingga menimbulkan rasa yang tidak nyaman. Semacam lendir yang masuk kedalam pori-pori kecil disekitar hidung. Penyebabnya bisa macam-macam, diantaranya alergi debu, dan lain sebainya. Biasanya disertai rasa nyeri atau pusing. Lalu apakah ada obatnya? Sebelum membahas obat, mari kita bahas penyebabna menurut non medis sebagaimana pengakuan ibu tadi.

Penyebab Sinusitis menurut non medis

Wal hasil, setelah dilakukan ruqyah terhadap orang yang diindikasikan terkena sinusitis, didapatkan beberapa fakta bahwa ternyata sinusitis disebabkan karena adanya rasa kesal/marah bahkan sedih yang terlalu. Sikap sedih yang terlalu ini menjadi pintu masuknya jin kafir, yang mana kemudian jin ini berusaha menutupi lubang hiduang seseorang. Walhasil yang terjadi orang tersebut sulit brnafas, atau kalau medisnya disebut sinusitis.

Jadi sedih itu perlu dimanajemen ya sahabat, jangan sampai sedih terlalu. Sedih dapat menjadi pintu masuknya setan lho. Semoga sahabat dan saya dapat selalu bahagia dan terhindar dari segala kesedihan. Aamiin.

Bagaimana cara meruqyah Sinusitis

Cara penyembuhan dapat dilakukan dengan ruqyah, baik ruqah kepada ahli ruqyah maupun ruqyah mandiri. Kebanyakan orang takut dan kurang Percaya diri untuk ruqyah mandiri, sehingga banyak yang memilih diruqyah oleh orang lain, misalnya pasangannya. Bagaimana cara meruqyah sakit sinusitis? Berikut panduan singkatnya yang dapat dipraktekkan di rumah.

Panduan ruqyah sinusitis

Pertama, berwudhu dan lebih bagus lakukan sholat sunnah 2 roka'at. Kemudian lakukan ikrar pemutus, biasanya isinya yang memutus hubungan dengan bangsa jin, baik jin nasab, jin yang datang tak sengaja, maupun jin yang disengaja untuk diundang.

Lagkah berikutnya, baca dzikir tauhid sebanyak 100 x, jika ingin muntah, segera muntahkan, jka ngantuk, bangunkan, jika nangis, biarkan. Itu tandanya reaksi.

Langkah berikutnya diruqyah, yaitu dengan membacakan ayat-ayat ruqyah kemudian ditiupkan ke punggung orang yang kita ruqyah.

Intinya sesederhana itu. Jika ingin mendapatkan panduan e-book gratis ruqyah mandiri, dapat bergabung dengan channel telegram gratisan di http://t.me/ilmuruqyah . Anda akan mendapatkan e-book gratis dari Ustadz Nurrudin Al Indunisyi, semoga bermanfaat dan jangan upa dipraktekkan, agar semakin dahsyat, jangan lupa disebarkan, agar mendapat manfaat dan pahala.

Semoga sehat selalu dan senantiasa dalam keberkahan. Aamiin.

0 Response to "Sinusitis dan gangguan jin"

Post a Comment

Arikel pilihan

Dapatkan pemberitahuan artikel terbaru melalui Email