"Allah subhanahu wata'ala Maha Mengetahui segala isi hati. Mari merasa diawasi oleh Allah, dibersamai Allah, dilihat Allah dimanapun kita berada. Semoga ALlah subhanahu wata'ala membimbing kita semua. Aamiin."

Materi kultum : Amalan penarik rezeki

Dalam hidup ini ada suka dan ada duka. Semua sudah ALlah subhanahuwata'ala tentukan. Kadang suka dan kadang duka. Tugas kita tinggallah menjalani dan menikmati setiap apa yang sudah Allah subhanahuwata'ala berikan kepada kita, baik itu enak maupun yang tak enak.


Dikisahkan, ibu Lulu, belum punya rumah. Beliau sangat ingin memiliki rumah. Beliau rajin sedekah buat orang buta, eh... lama-lama ibu merasa kok saya rakus ya... Minta didoakan agar punya rumah. Akhirnya ibu rubah, ibu Lulu doakan orang buta tadi agar punya rumah. Alhamdulillah... akhirnya Ibu Lulu bisa punya rumah, meskipun memalui proses yang sangat berliku. Kisahnya bisa dilihat di channel youtube "Nasrullah Magnet Rezeki".

Mengapa rezeki seret?

Pada dasarnya, rezeki adalah milik ALlah subhanahuwata'ala. Allah subhanahuwata'alalah pemilik langit dan bumi beserta segala isinya. Maka orang yang bersama Allah subhanahuwata'ala itulah orang yang akan beruntung. Sedangkan orang yang maksiat atau bahkan durhaka kepada ALlah subhanahuwata'ala maka itulah orang yang merugi. Jadi, kalau hidup kita masih banyak ruginya, masih belum ada ajaibnya, bisa jadi mungkin kita masih banyak maksiat kepada Allah Subhanahuwata'ala.

Mengapa belum dapat keajaiban?

Sekali lagi, keajaiban akan diberikan kepada orang yang "benar ilmunya", kata Ustadz Nasrullah. Kalau ilmunya belum bener, belum bisa narik keajaiban. Keajaiban memang berproses, bertahap. Kadang keajaiban juga ada detoxnya, ada proses yang membuat kita bisa nangis kepada ALlah subhanahuwata'ala. Pokoknya nikmati saja prosesnya dan tetap berprasangka baik dan berusaha terus terhubung kepada Allah subhanahuwata'ala.

Apa amalan penarik rezeki?

Berikut ini adalah amalan penarik rezeki, inshaallah rezeki anda lancar dan berkah sebagaimana disebutkan dalam Al-Qur'an Surat Nuh ayat 10-12 :
فَقُلۡتُ اسۡتَغۡفِرُوۡا رَبَّكُمۡؕ اِنَّهٗ كَانَ غَفَّارًا
10. maka aku berkata (kepada mereka), "Mohonlah ampunan kepada Tuhanmu, Sungguh, Dia Maha Pengampun,

يُّرۡسِلِ السَّمَآءَ عَلَيۡكُمۡ مِّدۡرَارًا
11. niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu,

وَّيُمۡدِدۡكُمۡ بِاَمۡوَالٍ وَّبَنِيۡنَ وَيَجۡعَلۡ لَّـكُمۡ جَنّٰتٍ وَّيَجۡعَلۡ لَّـكُمۡ اَنۡهٰرًا
12. dan Dia memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan kebun-kebun untukmu dan mengadakan sungai-sungai untukmu."

Dari ayat diatas, sangat jelas bahwa kunci penarik rezeki adalah Mohon ampun kepada ALlah subhanahuwata'ala. Jadi yang membuat rezeki seret itu ternyata adalah dosa-dosa kita. Maka yuk perbanyak istighfar, inshaallah ALlah subhanahuwata'ala akan berikan keajaiban rezeki kepada kita.


Segera amalkan, istighfar setiap saat. Semoga ALlah subhanahuwata'ala memudahkan segala urusan kita dan memberkahinya. Aamiin. Demikian, materi kultum : Amalan penarik rezeki, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Materi kultum : Amalan penarik rezeki"

Post a Comment

Dapatkan pemberitahuan artikel terbaru melalui Email